Xiaomi Redmi Note 5 | Review by Senja Tech

Xiaomi Redmi note 5

Kali ini admin Sang Senja akan mereview Smartphone yang cukup laris dipasaran Karna harganya terjangkau yang speknya tak kalah dengan smartphone-smartphone lainnya.
Review smartphone kali ini ialah Xiaomi Redmi Note 5


Pasar smartphone di indonesia kembali di ramaikan dengan kedatangan smartphone entry level yakni xiaomi redmi note 5 dimana smartphone ini diproduksi di indonesia sehingga prduk berlabel resmi menariknya spesifikasi yang dibawa cukup menjanjikan dimana smartphone ini Dari sektor hardware, Redmi Note 5 sedikit lebih modern dari Redmi 5 Plus. Di dalamnya ada otak octa-core Snapdragon 636 1,8 GHz dengan GPU Adreno 509. Bahkan buat kapasitas RAM-nya ada yang versi 6 GB. Tapi untuk versi Indonesia hanya tersedia kapasitas 3 atau 4 GB saja. ukuran bodi Redmi Note 5 sama persis seperti Redmi 5 Plus. Mulai dari panjang, lebar, sampai dengan ukuran layarnya, yaitu 5,99 inci. Layarnya sama-sama punya rasio 18:9 dengan resolusi Full HD+.Selain dimensi bodi, tata letak tombol dan slot kartunya ternyata juga sama persis Redmi 5 Plus. Tombol volume dan power ada di kanan. Slot nano SIM hybrid ada di sisi kiri bodi. Di bawah ada jack audio, port microUSB dan grill speaker.
Dari sektor kamera Redmi Note 5 Pro terasa cukup menjanjikan. Di belakang ada dual-camera dengan konfigurasi 12 MP f/1.9 dan 5 MP f/2.0. Fungsi kamera sekunder 5 MP ini buat menciptakan efek bokeh. kamera depan Redmi Note 5 Pro juga lumayan. Resolusinya 13 MP dan ada mode beautify. Bahkan juga ada LED flash buat nunjang selfie pas minim cahaya bagus buat yang doyan selfie. Oh ya untuk baterainya sendiri punya kapasitas 4.000 mAh ini cukup besar buat kamu yang doyan main game sehingga puas nemanin seharian tanpa nge charge.
Intinya Ponsel ini sangat mumpuni buat main game dimana Snapdragon 636 Merupakan prosesor terbaru  yang cukup powerfull dari Qualcomm , bahkan hasil bencmark score antutu pun tinggi kisaran 120.000 poin. hampir sama dengan prosessor snapdragon serie 820. Serta memiliki kamera yang cukup mumpuni buat photograpy karena di bekali AI untuk hasil foto yang bagus.smartphone ini digadang-gadang akan sukses dipasaran indonesia dimana harga yang lebih terjangkau spesifikasi tinggi merupakan daya tarik utama. Untuk Di Indonesia, Xiaomi menawarkan Redmi Note 5 dalam tiga pilihan warna saja, yaitu black, blue dan gold. Sementara untuk varian RAM dan storage-nya ada dua. Versi RAM 3 GB dan storage 32 GB dijual seharga Rp2,5 juta dan versi RAM 4 GB plus storage 64 GB dibanderol Rp3 juta.
Terimakasih telah berkunjung diblog kami (di SekitarHp) nantikan review-review selanjutnya bersama Sang Senja Di Senja Tech
Keep Enjoying dan jangan lupa  bersenang-senang :v
Robird

Mahasiswa tingkat akhir, yang memiliki banyak waktu luang. Sehingga terbuatlah blog ini, Dengan kreator asli saya Yosep Robert dan kreator pendukung Bobi Kurniawan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama