Asus Zenfone Max PRO M1 | Review by Senja Tech

Asus Zenfone max Pro M1


Kali ini Admin Sang Senja mereview Smartphone  Asus series terbaru yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan ke pasaran. Asus !! siapa orang yang tidak mengetahui merk smartphone yang satu ini yang terkenal memiliki spesifikasi tersendiri untuk menarik para pelanggannya dipasaran

Disini saya akan mereview Asus Zenfone max Pro M1

Asus memulai gebrakan baru di awal april ini dengan menghadirkan smartphone terbaru yang cukup menjanjikan dari segi hardware dengan harga yang menggiurkan.Smartphone ini diberi nama Asus Zenfone Max Pro M1 , smartphone ini tersedia dalam tiga versi yang dibedakan berdasarkan konfigurasi RAM, memori penyimpanan, maupun kamera. Dimana variannya memiliki kombinasi RAM dan memori internal, 6 GB/64 GB, 4 GB/GB,serta 3 GB/32 GB penyimpanannya dapat diperluas dengan  micro SD hingga 256 GB. Kamera ganda di belakang memiliki resolusi 16 MP untuk varian ram 6 GB,13 Mpuntuk varian ram 4 dan 3 GB, bukaan lensa kameranya  f/2.0 PDAF dengan LED flash dan 5 MP wide angle untuk efek menghasilkan efek bokeh, sementara kamera depan memiliki resolusi16 MP dengan LED flash dan phase detection autofocus. Kualitas perekaman video yakni 2160p @30fps,1080@60fps selain itu layarny bertipe IPS yang beresolusi full HD 1080 x 2160 pixels  5.99 inci , dan rasio layar yang kekinian  18:9 serta kerapatan layar 402 ppi.

Body smartphone terbuat dari metal memiliki bobot 180 gram, dengan baterai jumbo sebesar 5000 mAh jadi nilai jual utama smartphone ini ,namun menariknya asus menanamkan chipset paling terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 636 ,octacore dengan CPU kryo 260 1,8 GHZ ,GPU Adreno 509 prosesor ini merupakan prosesor yang cukup ngebut buat main game dengan grafis yang tinggi , tanpa adanya lag.ya asus mulai mengerti dengan keinginan orang indonesia yang lebih memilih smartphone dengan prosesor ngebut dan harga terjangkau .

Ponsel ini memiki sensor fingerprint ,accelerometer, proximity, compass, gyroscope, ambient light sensor,dan pengenal wajah. Ponsel ini nasih  memiliki headphone jack audio 3.5 mm, slot sim hybrid untuk satu kartu sim + micro SD atau sim ganda serta masih menggunakan micro USB 2.0 , android versi terbaru yakni oreo 8.1 .dengan UI yang berbeda tanpa zen UI melainkan android pure sehingga performa multitasking lebih lancar .tersedia dua plihan warna Deepsea Black, Meteor Silver.
Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga sesuai varian yakni untuk varian RAM 6GB/64GB dengan harga Rp.3.299.00, varian RAM 4GB/64GB Rp.2.799.000, serta varian paling murah 3GB/32GB Rp. 2.299.000.

Smartphone ini digadang-gadang akan sukses di indonesia karena peluncuran pertama ponsel ini di Indonesia , membawa spesifikasi yang tinggi dan harga terjangkau merupakan nilai jual utama tentunya akan berdampak positif di penjualannya di Indonesia , ponsel ini mulai dijual secara online di online store resmi pertengahan april.

Terimakasih telah berkunjung diblog kami (Di seputarHP) nantikan review-review gadget selanjutnya
Keep enjoying dan jangan lupa bersenang-senang
Robird

Mahasiswa tingkat akhir, yang memiliki banyak waktu luang. Sehingga terbuatlah blog ini, Dengan kreator asli saya Yosep Robert dan kreator pendukung Bobi Kurniawan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama