WOW! Teknologi Yang Digunakan di FIlm Avenger : Infinity War

Siapa Sih yang tidak tahu film yang di terbitkan  MARVEL STUDIO yang sangat populer sejak tahun 1998 yang lalu yaitu Anvenger, baru baru ini di tahun 2018 film tersebut megelurakan film terbaru yang berjudul  Avenger : Infinity War film ini cukup menarik banyak peminat orang untuk menonton film tersebut hal ini tidak lepas dari teknologi yang digunakan  dalam pembuatan film tersebut.
Tahukah anda teknologi yang digunakan tersebut cukup canggih untuk memanjakan mata penonton di seluruh dunia, teknoligi tesebut bisa kita lihat di bawah ini:

 
1. Hologram
Hologram adalah teknologi holografi. Hologram terbentuk dari perpaduan dua sinar cahaya yang koheren dan dalam bentuk mikroskopik. Hologram bertindak sebagai gudang informasi optik. Informasi-informasi optik itu kemudian akan membentuk suatu gambar, pemandangan, atau adegan.
Hologram merupakan jelmaan dari gudang informasi yang mutakhir.  yang Di dalamnya memuat objek (3D). Tidak hanya objek-objek yang biasa terdapat di foto atau gambar pada umumnya. Hal itu disebabkan prinsip kerja hologram tidak sesederhana lensa fotografi. Hologram menggunakan prinsip-prinsip difraksi dan interferensi, yang merupakan bagian dari fenomena gelombang.


Picture: AliExpress.com
2. Kecerdasan Buatan (AI)
Artificial Intelligence (AI) adalah kecerdasan buatan yang dikembangkan semenjak adanya keberadaan komputer di dunia. AI pada secara garis besar merupakan kemampuan suatu benda buatan untuk berpikir logis dan mengomputasikan suatu perintah. Seiring berkembangnya jaman AI semakin berkembang dan berguna di berbagai bidang, sebagai contoh di program computer, beberapa robot canggih, Video game dan masih banyak yang lainya.
Picture: Tek.id

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama