Cara Hack Wifi di Android



Inilah 5 Cara Hack Wifi di Android yang akan membantu Kamu mendapatkan internet nirkabel gratis dengan sistem remote hacking dengan android root dan tidak root dengan aplikasi hacking wifi terbaik untuk android, Pernahkah Kamu mendapat kesempatan untuk menemukan beberapa hotspot WiFi terdekat? 

Dengan melihat gadget Android Kamu? Ya, Kamu bisa saja melihatnya dalam banyak keadaan saat Kamu mendaftar dengan WiFi tetangga Kamu atau di tempat lain karena hotspot WiFi tidak sulit ditemukan. 

Saat Kamu mendapatkan kesempatan untuk bereksperimen dengan hotspot ini di Android Kamu, maka sebagian besar kamu diminta untuk menyelesaikan pelarian enkripsi karena sebagian besar hotspot dijamin menggunakan kata kunci atau password.

Kamu akan cenderung mempertimbangkan untuk memback-up kunci rahasia sementara jika Kamu tidak memikirkannya karena Kamu ingin mengamankan asosiasi web gratis melalui itu, namun karena Kamu kurang memperhatikan pembelajaran strategi semacam itu, maka Kamu tidak akan merasakan bahwa jaringan kamu benar-benar aman disini. 



Bagaimanapun itu, saat Kamu berurusan dengan gadget Android yang mungkin bisa melakukan apa pun bahkan sistem peretasan juga sehingga Kamu bisa melakukannya tanpa banyak peregangan untuk mengatur WiFi juga.

Berikut ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk hack up WiFi pada gadget Android dan semua ini ternyata bisa bekerja:

1. WPS Connect
WPS Connect adalah sebuah aplikasi yang akan mencoba menghubungi jaringan Wi-Fi dengan protokol WPS aktif.

Tujuan dari WPS Connect adalah memeriksa apakah perute tertentu rentan terhadap PIN secara baku. Banyak perute yang dipasang oleh penyedia layanan internet memiliki kerentanan. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat memeriksa apakah perute Kamu sendiri rentan, lalu bisa mengganti kata sandi yang sesuai.

Sangat penting untuk diingat bahwa untuk menggunakan WPS Connect Kamu membutuhkan perangkat yang di-root.

WPS Connect adalah alat yang sangat berguna untuk memeriksa apakah kata sandi perute Kamu benar-benar aman... meskipun jelas aplikasi ini juga memiliki kegunaan lain.


2. WPA WPS Tester
Wps Wpa Tester adalah aplikasi yang membantu Kamu mengecek apakah protokol WPS poin akses Kamu memiliki kerentanan. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat melakukan pengecekan pada semua jaringan, tetapi dianjurkan untuk menggunakannya secara eksklusif pada jaringan Kamu sendiri.

Untuk menggunakan aplikasi ini dengan benar, Kamu harus memiliki peranti root dan sudah menginstal aplikasi 'busybox' (silahkan cari sendiri ya..hehe). Jika tidak, beberapa fiturnya tidak akan bekerja.

Wps Wpa Tester adalah aplikasi dengan beberapa fitur yang sangat menarik. Selain membantu Kamu mengecek keamanan poin akses, aplikasi ini juga memungkinkan Kamu melihat semua kata sandi jaringan WiFi yang pernah terhubung dengan peranti Android Kamu.







3. WiFi Password Scrapper
Wifi password scrapper adalah aplikasi android yang paling berguna di google play store. Aplikasi android ini tidak memerlukan perangkat android yang diroot. Aplikasi ini memindai jaringan wifi yang tersedia dan memasang kata sandinya. Ikuti saja langkah demi langkah ini.

1. Pertama download wifi password scrapper aplikasi android di link download berikut.
Download wifi password scrapper

2. Setelah mendownload install di perangkat android kamu dan buka aplikasi itu.

3. Sekarang segarkan/refresh untuk mendapatkan jaringan yang tersedia.

4. Pada jaringan wifi yang tersedia, Kamu bisa melihat ikon kunci hijau.

5. Klik ikon kunci hijau dan aplikasi ini terhubung secara otomatis ke jaringan wifi.


Tentu saja trik ini berhasil pada jaringan yang lemah dengan keamanan nya, jadi kamu bisa cek sendiri apakah jaringan mu benar-benar aman menggunakan aplikasi ini.

3. Bcmon App
Bcmon app digunakan untuk mengaktifkan mode monitor pada perangkat android root Kamu. 

Namun metode ini hanya digunakan untuk chipset broadcom yang didukung perangkat android. Bcmon berarti chipset wifi broadcom bcm4329 / 4330. 

Bagian terbaik dari aplikasi ini juga didukung kartu wifi. Aplikasi bcmon diperlukan perangkat android yang diroot. Aplikasi membutuhkan aplikasi android yang apik (spek dewa gan..hehe) digunakan untuk menyerang router WPS dan menemukan kunci WPA.

Aplikasi Bcmon membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam untuk crack WPS mengaktifkan jaringan wifi. Dan terkadang hal itu tidak akan pernah berhasil tergantung dari jenis jaringannya. 

Persyaratan Untuk Penggunaan Aplikasi Bcmon Di Android


  • Perangkat Android harus didukung chipset wifi broadcom
  • Perangkat ini harus sudah di root.
  • Ikuti langkah demi langkah proses crack WPA / WPA2 ini memungkinkan wifi di perangkat android menggunakan aplikasi Bcmon android.

Langkah pertama mendownload aplikasi android Bcmon dari link link dibawah ini langsung.
Unduh aplikasi Bcmon (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.osmino.wifil)

-Setelah mendownload install aplikasi Bcmon di perangkat android kamu dan buka aplikasi Bcmon.
-Dan pasang alat firmware dan klik enable mode monitor
-Sekarang download rever dan install pada perangkat android kamu.
-Setelah itu centang kotak opsi pengaturan otomatis lanjutan.
-Rever yang digunakan untuk mengecek access point WPS memungkinkan jaringan wifi.
-Setelah scan memilih WPS untuk mengaktifkan jaringan dan klik tombol start attack.

5. Wifi Kill
Tujuan utama dari Wifi Kill aplikasi android adalah untuk hack password wifi gratis dan melepaskan semua pengguna terhubung yang tersedia ke jaringan.

 Aplikasi ini memberi Anda wewenang untuk memulai perangkat lain yang terhubung dari jaringan Anda. Wifi Kill aplikasi android ini bekerja pada versi terbaru dari perangkat android seperti android 4.0+. 

 Jika aplikasi android ini jatuh salah maka aplikasinya sangat berbahaya. Jadi jangan membuat aplikasi android ini secara ilegal berada di sisi yang lebih aman.

Download wifi kill



Akhir Kata
Selain itu, ini adalah kursus atau trik yang dapat kamu gunakan untuk mengamankan wifi yang sudah kamu buat. Seperti artikel ini, Kamu tahu bahwa strateginya tidak terlalu merepotkan atau rumit, namun klien langsung pun bisa menerapkannya tanpa masalah. Saat ini kesempatan Kamu untuk menerapkan teknik ini dan mendapatkan akses web dari wifi yang aman dengan cara hacking. Percayalah bahwa Kamu mungkin menginginkan strategi ini, ingatlah untuk berbagi perspektif Anda!

Sumber : http://hackingnewstutorials.com/5-ways-to-hack-wi-fi-on-android/
Robird

Mahasiswa tingkat akhir, yang memiliki banyak waktu luang. Sehingga terbuatlah blog ini, Dengan kreator asli saya Yosep Robert dan kreator pendukung Bobi Kurniawan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama