Cara Cari Password Wifi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan yang Terhubung | Senja Tech


Di hari ini dan usia Internet, router Wi-Fi dan koneksi data telah menjadi kemudahan mendasar bagi setiap pengguna. Salah satu hal pertama yang dilakukan pengguna setelah bangun adalah menyalakan router Wi-Fi sementara ada beberapa pengguna yang tidak pernah mematikan router mereka. 

Internet memainkan peran penting yang digunakan orang untuk menyelesaikan tugas mereka sehari-hari dan juga untuk relaksasi. Mengingat bahwa Wi-Fi telah menjadi bagian utama kehidupan kita, cukup mudah untuk melupakan password Wifi. Jadi, berikut adalah solusi sederhana untuk menemukan password jaringan Wi-Fi yang terhubung melalui command prompt.


Baca Juga : Hacker paling meyeramkan di indonesia



Berikut adalah Trik untuk Menemukan Sandi Semua Jaringan Wi-Fi Terhubung Menggunakan CMD.

Anda mungkin menggunakan banyak koneksi WiFi melalui desktop atau laptop Anda. Terkadang, situasi muncul, di mana Anda mungkin lupa password jaringan Wifi yang terhubung. 

Pertama-tama, Anda harus ingat bahwa setiap kali Anda terhubung ke jaringan WiFi dan memasukkan kata sandi untuk terhubung ke jaringan itu, Anda benar-benar membuat profil WLAN baru dari jaringan WiFi itu. Intinya, setiap kali Anda membuat koneksi Internet, profil tertentu tersimpan di dalam PC / laptop beserta rincian profil WiFi lainnya.

Pada artikel ini, kita akan belajar bagaimana menemukan kata sandi Wi-Fi tertentu menggunakan command prompt daripada GUI Windows. Langkah-langkah ini bekerja bahkan saat Anda benar-benar offline atau Anda tidak terhubung ke profil Wi-Fi tertentu yang Anda cari kata kunci.

Cara mengetahui password WiFi menggunakan cmd:

  • Buka command prompt dan jalankan sebagai administrator. Salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka command prompt dalam mode administrator.


Pada langkah selanjutnya, kita ingin tahu tentang semua profil yang tersimpan di komputer kita. Untuk perintah berikut ketik cmd:


  • netsh wlan show profile
Perintah ini akan menampilkan semua profil WiFi yang pernah terhubung dengan PC / laptop Anda.




Dari daftar di atas, saya ingin mencari tahu kata sandi untuk "KEDAI KOPI MU" Ketik perintah berikut untuk melihat kata sandi "KEDAI KOPI MU" atau profil Wi-Fi lain yang Anda inginkan.


  • netsh wlan show profile "WiFi-name" key=clear


Hasilnya akan seperti ini


Di bawah konten kunci dalam pengaturan keamanan, Anda dapat melihat kata sandinya. Anda bisa menggunakan perintah yang sama untuk memeriksa dan mengetahui password untuk setiap profil yang tersimpan di PC / laptop Anda.


Baca Juga : Tips get $ 1k/month with google adsense
Mungkin sampai disini dulu ilmu yang saya bagi, Terimaksih telah berkunjung ke blog kami Senja Tech 
HAPPY NICE DAY 👍
Robird

Mahasiswa tingkat akhir, yang memiliki banyak waktu luang. Sehingga terbuatlah blog ini, Dengan kreator asli saya Yosep Robert dan kreator pendukung Bobi Kurniawan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama